Dok Gimana Caranya Supaya Bisa Cepat Hamil?
Ini Beberapa Tips Yang Saya (dr. Rosdiana) Sampaikan Dalam Wawancara Dengan Digi Pustaka Indonesia.
Mari Kita Bahas Lebih Dalam Ya Bunda, Masalah kesuburan itu ada dua jenis, Jenis yang pertama sudah menikah cukup lama dan belum pernah hamil. Jenis yang kedua sudah pernah hamil, baik itu berhasil melahirkan ataupun keguguran, tapi setelahnya susah hamil lagi. Nah Bunda kondisinya jenis yang mana?
Tiap jenis itu beda-beda penanganannya. Dan juga tiap orang berbeda-beda kondisi kesehatannya. Jadi memang perlu dilakukan konsultasi dengan dokter ahli kandungan sebelum Bunda menjalankan program hamil.
Masalahnya Saya Tidak Bisa Menjelaskan Panjang Lebar di Tempat Praktek...
Di tempat praktek ada banyak pasien yang harus saya tangani, jadi seringkali tidak sempat menjelaskan lebih dalam tentang masalah kesuburan yang dialami pasien-pasien saya. Karena itulah pada tahun 2011, saya menulis sebuah buku yang berisi semua penjelasan saya tentang masalah susah hamil.  Awalnya buku saya hanya dibaca oleh beberapa pasien saya saja, tapi lama-lama infonya menyebar dan begitu banyak permintaan sehingga saya harus mencetak dalam jumlah yang besar melalui penerbitan Digi Pustaka.
Kok Bisa Banyak Yang Berhasil Hamil Cuma Karena Baca Buku Itu Dok? 
Alhamdulillah kenyataannya memang seperti itu. Sebenarnya bukan hamil karena bukunya, tapi karena usaha mereka diridhoi oleh Allah SWT. Dan ditambah usaha mereka akan maksimal dengan membaca buku saya.
Jual Buku Tips Panduan Cepat Hamil
Ibarat kata, buku saya hanya pemandu yang selalu mengingatkan "Jangan lakukan itu kalau pengen cepat hamil" atau "Makan ini kalau pengen hamil" dan yang lain-lainnya. Kalau pembaca buku saya tidak menjalankan isi buku dengan maksimal, ya jadinya ikhtiarnya tidak maksimal. Dan Allah SWT kurang menyukai orang-orang yang tidak berusaha semaksimal yang mereka bisa.
Sebenarnya Isi Bukunya Apa Aja Sih, Dok?
Secara garis besar, buku saya ini isinya mencakup
  1. Pengetahuan Dasar Kesuburan, supaya Bunda pahami dulu akar masalahnya.
  2. Apa Yang Harus Dilakukan Langkah Demi Langkah, supaya Bunda jelas harus ngapain, tidak perlu bingung lagi.
Ditambah dengan konsultasi langsung dengan saya akhirnya membuat program hamil mereka menjadi lebih terarah. Jangan lupa bahwa saya juga memberikan bonus suplemen untuk pembaca buku saya. Jadi bisa dibilang ini benar-benar seperti kursus privat yang akan memandu Bunda menjalankan program hamil dengan lebih maksimak dibanding sebelumnya. Banyak yang bilang ini seperti kursus privat cara cepat hamil. Ya kurang lebih sih seperti itu Bunda. Tidak sekedar baca bukunya Bunda juga akan saya layani dalam konsultasi dan juga dibantu suplemen. Dan semua itu cuma seharga kuota internet.
Masih banyak Yang dibahas mendalam dalam Buku ini Ayoo Dapatkan Buku Tips Hamil Langsung di dr Rosdiana Ramli Klik LINK BELI INI atau Banner Di bawah ini Ya Bunda.

Cara Cepat Hamil
rositashop

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Ajukan Pertanyaan Terkait Produk Kami Disini. Namun Terkadang Agak Lama Menunggu baru kita Balas. Untuk Fast Respon Bisa Hubungi Via Nomor WA Diatas. Demikian Harap Maklum Terima Kasih Sudah Berkunjung.
Maaf Komentar dengan Akun UNKNOWN / SPAM tidak kami balas

Hormat Kami
Rosita

RositaShop© 2019. All Rights Reserved. rositashop.com
RShop48 Google Blogger Partner Site